Minggu, 23 Maret 2008

Pay per Click [bux.to & buxa.in]


Situs ini memberi uang dengan cara banyak banyak nya kita klik iklan yang di tawarkan oleh situs tersebut. Namun untuk standard member iklan yang di tawarkan tidak banyak, hanya 10 untuk awal.



Berikut g kasih contoh statistik apa yang ud g dapet selama ini.
diatas itu bener bener hasil kerja keras g selama ini, selain upgrade ke premium member, g jg sibuk cari cari downline biar bantu g nge clik.
Inget, jangan cuma promosi untuk kalangan indonesia saja, tapi jg cari dari luar, karena pemakai internet di luar jumlah nya sangat banyak.

Masih Kurang Jelas???
langsung aja check ke
Untuk mendapatkan hasil lebih banyak gabung aja ke http://bux.to/?r=djunz karena hasil yang di beri dari pembacaan iklan lebih banyak. Sudah banyak orang Indonesia bergabung pada situs ini, kenapa anda tidak mencobanya?
Sebagai catatan terakhir, anda diharuskan memiliki account di alertpay, karena situs ini tidak melayani baik dari pembayaran atau pun dibayar leway paypal. dan jika anda tidak memiliki account di alertpay, segeralah membuat account di http://www.alertpay.com/ segera, karena account yang sudah anda buat di atas bisa di hapus jika anda tidak memiliki account tersebut.

nb.
buat tips akhir. buat web ini ada softwaren autoclick nya. penasaran khan??? makanya daftar dulu deh, kalo yang ud tau link buat download autoclick nya silahkan mencoba, kl yang kagak tau, silahkan tanya disini ato ditempat laen.

Tidak ada komentar: